jump to navigation

campur2 June 21, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
trackback

du du du du .. lagi2 agak lama baru update ..

banyak cerita yg bikin perasaan campur aduk akhir2 ini .ada sedih, seneng, terkejut  duhhh gimana gituhh…

hmm cerita dari mana ya.. ah di acak aja dech

diawali dari Bhian yg potong rambut sendiri , sembunyi2 di belakang rumah , mainan gunting , dan alhasil pas pulang kantor , maunya cipika cipiki sama bhian nyatanya aku hampir pingsan, kaget .. beneran deh frustasi.. murka.. geregetan, sedih, nangissss sekenceng2nya…* eh ini beneran, kagak lebay loh..

gimana ngga, dengan sukses , dia potong rambutnya sendiri , agak pitak2 gimana gitu, pokoknya aneh.. hiks hikss.. , langsung aja, darah jadi naik, kepala langsung nyut2an , geregetan gigitin guling.. * bener.. mau marah, gimana marah?? semuanya sudah terjadi.. aduhhhh * pentung2 kepala sendiri…

sekarang aku pasrah dech , mengenai rambut bhian, mungkin mau aku potong cepak aja kali ya..😦 * sigh

selanjutnya

mengenai berita yg sedang populer saat ini , dan seharusnya kita tidak bangga akan hal ini .. yakni video porni nya mas A , Mbak L, dan Mbak CT ,

males deh dengerin berita itu lagi, bosennnn…..

aku ga mau nyela mereka, mau ngapain kek, mau bener kek, mau bukan, aku gak pedulu lagi, yg penting , aku pengen balikin lagi berita2 artis lain selain mereka .. jadi acara infotaiment kan lebih seru… jadi bisa tau khabarnya siapa pacaran sama siapa, siapa nikah sama siapa, siapa berprestasi apa, siapa putus sama siapa..* nah loh heheh , kan lebih seru..ya gak? * sambil esmosi ngetiknya nih..

Trus .. oh iya, sekarang aku lagi demen2nya nih nonton IMB ( Indonesia mencari bakat ) , jujur dech, aku ga ikutin dari pertama muncul ini acara, tapi baru 3 kali nontonnya , gara2 temen sekantor yg download youtubenya itu loh yg cewe manis yg pinter seriosa.. hmm Putri Ayu.. , suaranya bagus, pinter dan jarang pula ABG yg mau nyanyiin jenis lagu ini , TOP dech.. tapi aku ngga pilih diaa…. hehe , aku lebih suka yg kecil2 dan imut2, seperti JP yg pinter main drum .. kerennnnnnn.. , brandon juga , Fey juga… keren… pinter..

kapan ya bhian mau tunjukkan bakat dia yg pinter nyanyi itu hehehhehe…* ngarep…

tadi , temenku yg suka banget sama putri ayu itu marah2 , ngoceh2, pas makan siang , katanya , dia gak terima Giring bilang putri ayu itu ngebosenin nyayinya.. sampai2 dia mau protes ke FB nya IMB hihihih, ataupun ke FB nya Giring * kalo ada katanya.. hiihihih… ck ck ck..

hmm apa lagi ya..

o iya kemarin aku mendapati .. suamiku meneteskan air mata.. sedihhh banget.. kutanyakan kenapa , ternyata dia sedih banget , karna gak sengaja dia ngomong agak keras ke Ibunya *alias ibu mertuaku

dia sedihhh banget , karena selama ini dia gak pernah meihat ibunya menangis di depan dia..

dan aku sebagai istri, jelaslah menghibur keduanya donk .. eh bukan ..

tapi menenangkan mereka, dari suami dulu… lalu Ibu Mertuaku ..

yah mereka sama2 ngga enak ternyata ..

btw mereka itu deket banget , jadi agak aneh aja aku rasain kemarin .. tapi sekarang mereka udah baik2 lagi. Horeeee.. * lebay

dari suamiku aku belajar banyakk banget , salah satunya * ia selalu berusaha untuk tidak  melawan ataupun keras terhadap orang tua . walaupun pendapat mereka berseberangan , tapi tetap saja dia menghormati orang tua.. * ya iya lah beliau kan yg melahirkan dan membesarkan kita🙂 .. LOVE U ..

yg terakhir, mungkin ini gak penting.. tapi pengen aja aku posting..

berita mengenai Kepingsanan ku *deuuhh bahasanya..

ceritanya nih akhir2 ini kepalaku sering sakit, badan letih lemah lesu… sering kliyengan * gitu ya bahasanya

dan tiba2 di kantor penglihatan jadi kabur dan * gubrakkk… * alias ga inget .. dan tiba2 banyak temen2 mengerubungi …untungnya gak lama..

jadi nantinya pulih lagi . .. sorenya , suami anter aku ke dokter daerah Ubud , dokternya baikkk banget , bapak2 sudah beumur,.. beliau bilang tensiku sangat2 rendah * dibawah normal …

jadi perlu makan pisang 2 kali sehari dan minum vitamin yg dikasih pak dokter  itu, sertaaa… rajin meditasi dan mengatur nafas..

nah yg ini nihh.. belum sempat dikerjaken.. pengaturan nafas yg benar dan meditasi.. alasannya * klise.. yaitu sibuk, gak ada waktu..

ckckck.. gimana caranya ya.. pengen sih meditasi , biar sehat dan hati tenang..

caranya..?? plz help klo ada temen yg mau kasih saran..

segitu aja dulu ya.. udah kehabisan kata2.. aku mau ngemil lagi..

Cu friend.. happy Monday.. I mIss U..

Comments»

1. Cahya - June 21, 2010

Oh, sudah banyak juga yang terlewatkan ya. Hmm…, sepertinya itu kehidupan yang penuh warna🙂

2. sejenaksaja - June 21, 2010

Cahya : iya menurutku penuh warna.. hehe pengalaman hidup klo kata orang sih hihihi😛

3. Debby - June 21, 2010

bgian Bhian potong rambut sendiri bisaa say bayaangin Mb… dikk yg cewe (atuny) jg pernah gitu, padahal aaQ dah bayar mhal salon wat bentuk rambut dia T_T
aniway, jaga ksehatan ya Mba, jangn smpe pingsan lg, banyak temen Q yg stroke ringan lho akhir2 ne sih😦

sejenaksaja - June 26, 2010

Debby : makasi yah debby :*
Didot : tafakur itu gimana ya didot?🙂 , ajarin meditasi donk..
Pak nh18 :
1.:) iya , maunya saya cepak pak, cuma kasiaaannnn, ntar cakepnya hilang hihihi
2.yup bener , jadi ada sesuatu yg berbeda dari kontes2 nyanyi lainnya😉
3. yip.. makasi yaa..😉

4. didot - June 21, 2010

sini saya ajarin meditasi dan tafakur,mau??😀

kebetulan saya yoga 4 tahun dulu,sekarang lagi buka kelas sama teman2 belajar yoga yg basic aja😉

5. nh18 - June 23, 2010

Ada Tiga Hal Bu Decy
1. Bhian …
aduh … kok bisa motong sendiri bu …
saya bisa membayangkan bagaimana kesalnya Bu Decy …
akhirnya ke salon dong bu … menyelamatkan hasil potongan tersebut agar bagus lagi jadinya …

2. IMB
Saya juga sedang senang-senangnya nonton IMB
apalagi yang hari Minggu … tampilan kolaborasi … itu keren-keren bu

3. Pingsan ?
aduh bu …
Mudah-mudahan tidak terulang lagi ya …
Mengenai latihan …?
Ibu sudah pernah coba Yoga belum … ?
Saya juga belum pernah … tetapi itu katanya baik juga untuk relaksasi dan menenangkan diri …

salam saya Bu

6. imadewira - July 1, 2010

pingsan? kurang makan sate kambing tuh🙂

7. ichanx - July 18, 2010

emang pisang bagus buat mulihin kondisi ya? *menyesal gak suka pisang*

8. chocoVanilla - July 22, 2010

Walah, bhian calon penata rmabut terkemuka tuh! Pupuk saja bakatnya😀

9. abu ghalib - July 26, 2010

kurang istirahat atau kebanyakan pikiran nih ampe pingsan gitu? wah, hati2 mba, jangan terlena dengan aktifitas yang membelenggu. intinya jaga kesehatan.

salam kangen😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: