jump to navigation

mejeng July 27, 2010

Posted by sejenaksaja in bussiness Trip, story.
trackback

Comments»

1. Cahya - July 27, 2010

Lha, foto aslinya kok cuma satu – yang terakhir saja?😀.

sejenaksaja - July 27, 2010

cahya : wkwkwkkwkw… heheee

2. Debby - July 27, 2010

yg terakhir kayak kenal deh ^^

sejenaksaja - July 28, 2010

Debby : hayoo sapa namanya.. yg pasti bukan decy yaa.. xixixiix

3. imadewira - July 28, 2010

semua pose kamu keren gek, terutama yang terakhir… LOL

sejenaksaja - July 28, 2010

wira.. : heheh duaaassaaarrrrrr

4. wardi - July 29, 2010

Salam wah seperti kolektor photo aja mbak ini

5. mawardi - July 29, 2010

Salam senan lihat blog yang banyak photonya

6. Abu Ghalib - July 30, 2010

posenya cool tapi….

sejenaksaja - July 31, 2010

Abu : tapi kenapa.. hayooo

7. Huang - August 19, 2010

pengen juga ke singapore.. hehe

sejenaksaja - August 23, 2010

udah murah loh ke Singapore.. mumpung masih muda.. jalan2 bareng temen aja Huang..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: