jump to navigation

Pengalaman Menyeramkan di Johor July 29, 2010

Posted by sejenaksaja in story.
trackback

Kali ini aku cuma pengen cerita aja, pengalaman menyeramkan yg aku alami di Johor minggu lalu

Kejadiannya Hari Kamis Malam ,

saat itu , aku baru saja sampai di kamar hotel tempatku menginap. kira2 pukul 10 malam,

seperti biasa ritual mandi, dan menyiapkan kertas2 kerja untuk esok harinya aku lakukan hingga jam 11.30 pm .

jujur saja aku orang yg penakut,apalagi tidur sendirian di kamar hotel yg cukup besar ( buat aku ) , jadi klo sudah mulai tidur, pastinya aku hidupkan televisi hingga pagi harinyadengan volume yg cukup keras , agar menjadi terkesan gaduh .

setelah berdoa, beberapa saat kemudian aku tertidur . dan tiba2 aku terbangun, karna merasa ada yg meraba2 lengan kananku , aku lirik ke kanan, ternyata tak ada apa2 ,

aku yg tidur dengan tangan direntangkan, berusaha untuk memindahkan tanganku, ternyata tak bisa, terasa tertahan , aku menangis , karna aku berusaha berteriak tapi tak bisa,

badan terasa kaku, seperti patung , dan tiba2 bed cover tebal yg menyelimuti tubuhku bergeser ke kanan, terjatuh dengan sendirinya , bantal ku bergeser bergerak sendirinya ke kanan terjatuh juga , aku ingin berteriak, dan hanya bisa menangis , padahal suara televisi bisa aku dengar dengan jelas.

dalam hati aku berdoa terus , berdoa … hingga aku bisa menggerakkan tanganku , mencakupkan tanganku dan berdoa terus menerus tanpa berani menoleh ke kanan …

aku merasa takut luar biasa … dan akhirnya aku bisa tertidur kembali,

terbangun … dan ternyata , itu bukan mimpi, bed cover dan bantalku memang benar2 berada di lantai..

, setelah malam itu, tidurku tak pernah nyenyak, setiap kali aku check ke bagian kanan tempat tidurku.. dan ternyata tak ada apa2..

benar2 menakutkan buat aku..

Comments»

1. Cahya - July 29, 2010

Ha ha…, itu per-plonco-an dari penghuni di sana, ya sampaikan salam kenal saja Mbak😀.

sejenaksaja - July 29, 2010

klo kelihatan mungkin aku sudah pingsan kalii…heheheh hiiyyy

2. setiyadiagung - July 30, 2010

dasar penakutd. .
hehehe. .kidding😀

sejenaksaja - July 31, 2010

setiya : embeerrr.. ngerii taww..😛

3. Abu Ghalib - July 30, 2010

serem juga ya
itu bukan mimpi kan mba?

sejenaksaja - July 31, 2010

Abu : entahlah, mudah2an hanya mimpi.. hehehe..hiyy ngerii

4. imadewira - August 3, 2010

berdoa dan positif thinking sepertinya bisa membantu gek..

kadang kalau kita sudah takut duluan, malah rasa takut itu membuat seolah benar-benar terjadi. jadi, usahakan alihkan perhatian dan jangan memikirkan yang tidak-tidak.

5. frozzy - August 4, 2010

echiiiiii….serem amat sih critanya….btw, kangen ih, dah lama gak maen ke sini….

6. Debby - August 4, 2010

mungkin karena perasaan takut d dalam diri Mba aja kali ^^

7. tukangpoto - August 10, 2010

Setiap tempat memang mempunyai kisahnya masing-masing,mbak.
Bisa benar bisa tidak tergantung keyakinan kita masing-masing aja.
Tapi setiap misteri selalu memiliki residu agar ada orang lain yang bisa ikut menyelaminya.

8. neng fey - August 14, 2010

iih serem juga, mudah2an ga kejadian yang kedua yah


Leave a Reply

