jump to navigation

Resize of DSC_7711 April 19, 2011

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
add a comment
Advertisements

Resize of DSC_7706 April 19, 2011

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
add a comment

December 27, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
3 comments

Mengapa susah banget membiasakan diri makan sayur dan buah..??? 😦

Resolusi 2011 December 21, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
4 comments

# Menjadi Anak, Istri, Ibu, Keluarga, dan teman2 yg baik untuk semuanya

# Tambahin Jatah menabung buat hari depan

# Bisa lebih Banyak menjauhi Larangan-NYA

# Rajin Minum Susu Kalsium , secara Tulang sakit melulu..

# Lebih Banyak Makan Buah & Sayur

# Mengurangi konsumsi KOPI , Ice Cream, Fast Food

# Punya Baby lagi.. 😀

# Lebih Sayang Keluargadan Teman2

# Lebih sabar dan Lebih Baik dari yang Lalu

# Tambah Teman, Tambah Rezeki

# Punya LOMO

# Lebih pintar dandan dan Fashion

# Bisa Buat Kue2 enak..

WITH LOVE

Decy

boleh dicoba December 21, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
1 comment so far

Hello teman2..

mungkin belum banyak yang tau.. makanan apakah ini..??

Bahan Dasarnya dari Rumput laut , bumbunya kelapa parut, parutan laos, terasi, cabai rawit, garam , dan yang paling unik, Kuahnya ..

kuahnya terbuat dari kuah ikan PINDANG, garam, daun salam, dan penyedap rasa.

hmm nikmat banget.. rasanya asin, pedas, pokoknya nikmat banget ..

boleh dicoba jika kalian datang ke Bali ..

dan makanan ini bernama ” BULUNG ”

ayoohh dicobaaa… 😉

My Brunch in the Office :D December 21, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
3 comments

 

 

Yummyy….but i’m still hungry xixixiix

love u all..

LOMO December 13, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
8 comments

WAW….. When I can Get the LOMO in Bali ???? IkkkkSSS 😦

December 13, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
2 comments

I’m Crazy.. but i Know what i’m doing..

Kamu jual pia, aku jual apa ya? September 23, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
7 comments

menurut quote yg aku baca , katanya ” selama kita mencintai pekerjaan yg kita lakukan , maka kita tak akan merasa bekerja ”

nahhh sampai saat ini aku masih belum tau apa sih pekerjaan yg aku cintai ? dan jika aku sudah mengetahuinya, bagaimana cara mengantarkannya agar menjadi sebuah pekerjaan atau sebagai mata pencaharian atau lebih kerennya bisnis .. ( pastinya kita berharap bisnis yg menghasilkan dan sukses )

seperti contoh :

di dekat kantorku , ada sebuah toko Pia , mereknya sangat terkenal , pabriknya langsung berada di belakang toko , dulu gedung( toko ) mereka kecil , harga yg ditawarkan untuk saat itu juga ( menurut aku ) sudah mahal Rp. 30.000 / kotak @ 10 buah pia

dari 30rb , naik menjadi 35rb, 40rb, 50rb, dan sekarang.. tahukah anda, mereka menjual sekotak pia @ 10 buah seharga Rp. 70.000
OMG… heheheh

untuk ordernya saja sekarang sudah sulit , banyak waiting list fully booked , dsb dsb ,
tapi tetap saja banyak yg sering antri di depan toko mereka ( yg sekarang sudah lebih besar dari sebelumnya )
pagi2 , antriannya sudah panjang.. wanginya sampai ke parkiran depan kantorku ..

heheheh heran khan..??, padahal dari segi rasa , ( menurut aku ) biasa2 saja …

entahlah strategi apa yg dipakai oleh mereka untuk memasarkan produknya .. hingga pembelinya rela mengantri dan memesan jauh2 hari bahkan sebulan sebelumnya demi membeli pia tsb

hmm… laluuu……..
aku sendiri…??? jujur saja ingin seperti perusahaan pia tsb
ingin mempunyai usaha sendiri , yg mungkin jenisnya sudah ada di pasaran, tapi suksesnya lain daripada yg lain..

kira2 apa yaa??? ada yg punya ide??

*** Happy Thusday…
Miss u all..

campur2 June 21, 2010

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
10 comments

du du du du .. lagi2 agak lama baru update ..

banyak cerita yg bikin perasaan campur aduk akhir2 ini .ada sedih, seneng, terkejut  duhhh gimana gituhh…

hmm cerita dari mana ya.. ah di acak aja dech

diawali dari Bhian yg potong rambut sendiri , sembunyi2 di belakang rumah , mainan gunting , dan alhasil pas pulang kantor , maunya cipika cipiki sama bhian nyatanya aku hampir pingsan, kaget .. beneran deh frustasi.. murka.. geregetan, sedih, nangissss sekenceng2nya…* eh ini beneran, kagak lebay loh..

gimana ngga, dengan sukses , dia potong rambutnya sendiri , agak pitak2 gimana gitu, pokoknya aneh.. hiks hikss.. , langsung aja, darah jadi naik, kepala langsung nyut2an , geregetan gigitin guling.. * bener.. mau marah, gimana marah?? semuanya sudah terjadi.. aduhhhh * pentung2 kepala sendiri…

sekarang aku pasrah dech , mengenai rambut bhian, mungkin mau aku potong cepak aja kali ya.. 😦 * sigh

selanjutnya

mengenai berita yg sedang populer saat ini , dan seharusnya kita tidak bangga akan hal ini .. yakni video porni nya mas A , Mbak L, dan Mbak CT ,

males deh dengerin berita itu lagi, bosennnn…..

aku ga mau nyela mereka, mau ngapain kek, mau bener kek, mau bukan, aku gak pedulu lagi, yg penting , aku pengen balikin lagi berita2 artis lain selain mereka .. jadi acara infotaiment kan lebih seru… jadi bisa tau khabarnya siapa pacaran sama siapa, siapa nikah sama siapa, siapa berprestasi apa, siapa putus sama siapa..* nah loh heheh , kan lebih seru..ya gak? * sambil esmosi ngetiknya nih..

Trus .. oh iya, sekarang aku lagi demen2nya nih nonton IMB ( Indonesia mencari bakat ) , jujur dech, aku ga ikutin dari pertama muncul ini acara, tapi baru 3 kali nontonnya , gara2 temen sekantor yg download youtubenya itu loh yg cewe manis yg pinter seriosa.. hmm Putri Ayu.. , suaranya bagus, pinter dan jarang pula ABG yg mau nyanyiin jenis lagu ini , TOP dech.. tapi aku ngga pilih diaa…. hehe , aku lebih suka yg kecil2 dan imut2, seperti JP yg pinter main drum .. kerennnnnnn.. , brandon juga , Fey juga… keren… pinter..

kapan ya bhian mau tunjukkan bakat dia yg pinter nyanyi itu hehehhehe…* ngarep…

tadi , temenku yg suka banget sama putri ayu itu marah2 , ngoceh2, pas makan siang , katanya , dia gak terima Giring bilang putri ayu itu ngebosenin nyayinya.. sampai2 dia mau protes ke FB nya IMB hihihih, ataupun ke FB nya Giring * kalo ada katanya.. hiihihih… ck ck ck..

hmm apa lagi ya..

o iya kemarin aku mendapati .. suamiku meneteskan air mata.. sedihhh banget.. kutanyakan kenapa , ternyata dia sedih banget , karna gak sengaja dia ngomong agak keras ke Ibunya *alias ibu mertuaku

dia sedihhh banget , karena selama ini dia gak pernah meihat ibunya menangis di depan dia..

dan aku sebagai istri, jelaslah menghibur keduanya donk .. eh bukan ..

tapi menenangkan mereka, dari suami dulu… lalu Ibu Mertuaku ..

yah mereka sama2 ngga enak ternyata ..

btw mereka itu deket banget , jadi agak aneh aja aku rasain kemarin .. tapi sekarang mereka udah baik2 lagi. Horeeee.. * lebay

dari suamiku aku belajar banyakk banget , salah satunya * ia selalu berusaha untuk tidak  melawan ataupun keras terhadap orang tua . walaupun pendapat mereka berseberangan , tapi tetap saja dia menghormati orang tua.. * ya iya lah beliau kan yg melahirkan dan membesarkan kita 🙂 .. LOVE U ..

yg terakhir, mungkin ini gak penting.. tapi pengen aja aku posting..

berita mengenai Kepingsanan ku *deuuhh bahasanya..

ceritanya nih akhir2 ini kepalaku sering sakit, badan letih lemah lesu… sering kliyengan * gitu ya bahasanya

dan tiba2 di kantor penglihatan jadi kabur dan * gubrakkk… * alias ga inget .. dan tiba2 banyak temen2 mengerubungi …untungnya gak lama..

jadi nantinya pulih lagi . .. sorenya , suami anter aku ke dokter daerah Ubud , dokternya baikkk banget , bapak2 sudah beumur,.. beliau bilang tensiku sangat2 rendah * dibawah normal …

jadi perlu makan pisang 2 kali sehari dan minum vitamin yg dikasih pak dokter  itu, sertaaa… rajin meditasi dan mengatur nafas..

nah yg ini nihh.. belum sempat dikerjaken.. pengaturan nafas yg benar dan meditasi.. alasannya * klise.. yaitu sibuk, gak ada waktu..

ckckck.. gimana caranya ya.. pengen sih meditasi , biar sehat dan hati tenang..

caranya..?? plz help klo ada temen yg mau kasih saran..

segitu aja dulu ya.. udah kehabisan kata2.. aku mau ngemil lagi..

Cu friend.. happy Monday.. I mIss U..