jump to navigation

Hoby menggambar August 23, 2010

Posted by sejenaksaja in Bhian, Hoby, story.
trackback

Dear Teman2..

Hobyku sejak kecil adalah Menggambar ., yah walaupun gambarku nggak bagus2 amat, yg pasti aku rasa  hoby yg satu ini ga akan lepas deh sampai aku tua nanti.. cieeh

o iya ternyata diam2 Bhian juga suka menggambar loh.. walaupun masih terlihat kurang sempurna, tapi buat aku untuk ukuran anak2 , udah lumayan okeehhh.. ( hmmm ya iyalah .. siapa lagi yang aku puji duluan  selain anak sendiri hehehe )

kemarin dengan bangganya dia minta difoto hasil gambarnya

Nah bingung khan.. kira2 gambar apaan itu ya? xixixiixi

Comments»

1. imadewira - August 23, 2010

kalau menggambar, design, pokoknya yang seni2 gitu, aku nyerah deh :p

sejenaksaja - August 25, 2010

wira : klo gambar yg bagus2 aku juga nyerah.. hehe

2. Debby - August 23, 2010

kayakny yang dicat agak merah tu gambaran mamanya deh wkwkwkwkwk

sejenaksaja - August 25, 2010

Debby : heheheh setelah aku tanya kemarin, maksud dia adalah yg pink itu adalah dia sendiri ,dan yg bundar itu adalah Bobby bola ( kartun edukasi ) ck ck ck ..

3. Asop - August 23, 2010

Itu adalah sebuah sandi. 😆

Yang hanya bisa dimengerti anak kecil. 😉

sejenaksaja - August 25, 2010

Asop : heheheh yg penting imajinasinya jalan dulu.. :D, cuma jari2nya lebih dari limaa..wkwkkwkw

4. Cahya - August 23, 2010

Wow…, apa yang digambar ibunya? Mirip sekali 😆 – setuju sama Debby.

sejenaksaja - August 25, 2010

cahya : hahahahhahahaha… mirip yak..? 😛

5. tukangpoto - September 4, 2010

Sama dong, saya juga hobi menggambar cuma sekarang nggak pernah mengamalkannya lagi..:)

6. orange float - September 19, 2010

not bad lama-lama pasti gambarnya semakin bagus 😉

7. thisisrizka - December 14, 2010

hihihi, jadi inget saya waktu kecil. Narsis juga ya putranyaa.. 😀

8. jendela dunia - May 13, 2011

jadi keinget masa2 waktu masih kecil…


Leave a comment