jump to navigation

Tks God… Tks God February 27, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
4 comments

sudah berapa kali Tuhan memberiku kesempatan?
sudah seringkali Tuhan mengabulkan permohonan permohonanku

tapi apakah sesering itu juga aku membalasnya ?

aku tahu , Tuhan maha penyayang, maha pengampun , maha pemberi dan tanpa pamrih

tapi aku malu …
aku selalu menyia nyiakan kesempatan2 yang Tuhan berikan.

Tuhan .. kembali aku memohon..
” Bimbinglah selalu aku ke jalan kebaikan , ke jalan yang benar , dan selalu ingatkan aku untuk bersyukur Padamu ”

I love U God …syukur3

Advertisements

gaya bhian bernyanyi February 24, 2009

Posted by sejenaksaja in Bhian.
6 comments

selain menggambar, hobynya menyanyi
nih liat aja gayanya 😀

rotate

diplomatis bgt gayanya ” pecahabatan bagai kepompong, beyupa uyat menjadi tupu tupu.. ”

begaya-1-ltl4

nah yg ini gaya kemayu , sambil nyanyi theme songnya ” muslimah ” ( mamanya ga hapal lagunya
dia bilang ” bhian jadi mucimahh ini… ”

hhehehehe

Lukisan “ala” Bhian February 24, 2009

Posted by sejenaksaja in Bhian.
add a comment

tembok2 kamar sudah dipenuhi lukisan abstrak ala Bhian .. hehehe

pusingg.. ga ngerti makna corat coretnya sih..

tapi kata bhian ” gamball itan.. gambal tupu tupu , gamball joss ci onyet.. “ ( maksudnya gambar ikan, gambar kupu kupu gambar george si monyet )

nah selamat menikmati, apakah mirip atau tidak 😛

cimg3423cimg3424

gaya bhian menggambar
cimg3418cimg3419

Kiri : katanya ini gambar joss ci onyet

Kanan : katanya ini gambar itan

heheeee

gagal terus posting picture February 19, 2009

Posted by sejenaksaja in Uncategorized.
3 comments

” kenapa ga bisa posting picture dari kemarin yahh..??? ”

😦

Batere February 18, 2009

Posted by sejenaksaja in Bhian.
1 comment so far

suatu hari ..

“batere LT mama mana ya?” sambil sibuk ngubek2 meja yg berantakan
tiba2 si bhian dengan wajah agak sebal menghampiri sambil nunjukin sesuatu ” ini batere…”
* Glek
ternyata yg ditunjuk tunjuk itu batere kecil ABC , hihihihi

wajahnya seakan berkata “mama ini gimana sih? batere di depan mata kok dicari cari ”
spontan saja aku tertawa … aduh nak nak, bukan batere itu … tapi batere Laptop mama …

dia cuma nyengir ..” oohh komputengnya mama.. “

dari Bhian February 18, 2009

Posted by sejenaksaja in Bhian.
Tags:
5 comments

halo kakak kakak, tante , om dan semuanyah.. perkenalkan , namaku Ni Putu Yuna Bhian Kasandaplz-dont-stop-the-music-yahh . panggil saja aku ” Bhian ”

aku adalah putri pertama dari “mama Decy ” ini lohh si empunya blog yg rada2 cerewet klo aku gangguin hehe.

kalo ceweret mama sudah kumat , langsung saja dech aku lari ke “bapak kadek ” papaku , yang gak pernah bawel klo lagi kerja aku gangguin , ga kaya mama tuh..

umurku sekarang sudah 2,5 tahun , pengen cepet2 sekolah , biar bisa main sama teman2

aku suka banget menyanyi , menari , menggambar ( walau sering ga mirip sama imajinasiku , yang penting khan maksudnya begituhh hhehehh )

kadang2 klo aku liat mama lg asyik baca buku , aku juga ikutan ( sok bisa baca ) baca2 buku , buku anak2 donk tentunya .

yang paling baik ituh papa , soalnya papa sabar banget ngajarin aku berhitung , menggambar , dan bahasa inggris

ngga kaya mama, aduhhhh , bawelnya … , klo ngajarin nama2 warna , salah sebut dikit ajahh , sudah melotot matanya

belum lagi klo mau bobo , klo aku lagi males gosok gigi dan cuci kaki sebelum naik ke tempat tidur, mama pasti narik2 dan maksa2 aku ke kamar mandi ,ngga jarang aku jadi nangis dipaksa2 begitu

klo sama papa sih enak , ngerayunya halus pisan..

tapi ga berarti aku benci sama mama loh..aku sayang sama keduanya , buktinya , tiap mama & papa pulang kerja pasti aku pelukin , sampai mama megap2 ga bisa nafas hahahahha

awas aja nih , ntar sore ga dibawain oleh2 .. ngga aku ciumin nih si mama…

love u..

Balada perayaan Valentine February 16, 2009

Posted by sejenaksaja in love.
10 comments

vale

wah ternyata ada juga yang sependapat denganku tentang perayaan hari valentine

yah aku tau sih , tiap orang kadar romantisnya beda2 . tapi ya … mbok ya dihargai juga untuk yg ingin merayakannya bener juga sih kata Mbak Ning

yang namanya “setiap hari” itu mah udah jadi “biasa”. Orang menciptakan momen untuk mendapatkan kesan yang “special”

Seneng kan kalo pas momen valentine ada yang ngasi mawar merah, atau mawar putih, atau coklat, atau sekedar ucapan “Met valentine bla…bla…bla…” ??. Coba tiap hari dikasi coklat, yang ada kamu pasti merutuk, “Huh, kamu mau bikin aku gendut ya, dijejalin coklat tiap hari?”

agak sebel juga kan , pas kita ngucapin ” hai , met valentine ya “…, tiba2 yg kita selametin malah jawab ” hah valentine??? itu hari untuk apa? trus biar apa? kan kasih sayang itu bisa tiap hari “

ahhh.. tiba2 saja hari itu aku jadi ilfil ngucapin met valentine ke temen2 yg lain, dan tiba2 saja jadi marah dan terkontaminasi untuk cuek dengan hari valentine ( padahal dalam hati pengen )

ngga .. ngga .. ngga .. sejujur2nya aku ngga cuek sama valentine , sejujur2nya aku suka hari valentine . hari yg special mengungkapkan kasih sayang kita , ga hanya ke pasangan, tapi ke keluarga dan teman2 kita juga

sudah cukup aku munafik dengan valentine ini …sudah cukupp..

i love valentine .. i love u all 😀

happy valentinee….( walau telat.. )

Belajar Bersyukur February 6, 2009

Posted by sejenaksaja in friendship, love.
14 comments

“ kue mbak.. mau beli kue..? , ada lemper, ada pastel , kue Lumpur .. mau beli mbak? “ Tanya seorang ibu berpakaian lusuh, berkulit putih , dan bermata sipit.
Sesekali ia menyeka keringatnya dengan saputangan, berjalan dari ujung ruko , tak jauh dari kantor tempat aku bekerja.wajahnya tampak letih

“ saya ngga bu, makasih, tapi mungkin teman2 saya ada yg mau beli, tunggu sebentar ya…. “
Bergegas aku masuk ke loby kantor , bertanya kepada teman2 , untuk menanyakan adakah yg membeli kue ibu itu.
Jawabannya nihil.. dan secepatnya aku berlari keluar kantor , kembali menemui ibu tadi .

“ maaf bu , hari ini belum ada yg beli, mungkin besok ya.. soalnya baru saja kita semua habis makan siang .. “

“ ya ngga apa2 , terima kasih ya mbak… “
“ iya bu.. sama2 “

Ibu itu berlalu pergi , tapi aku maish tetap terpaku memandangnya , memperhatikan setiap langkah dan gerak geriknya , hingga ia menghilang dari pandangan
Tanpa sadar mengurut dada, menghela nafas , entah mengapa hati ini terasa miris , dan wajah ini memerah , bukannya bersemu, tapi memerah menahan air mata yg menggenang .

benar benar salah jika aku selalu saja mengeluh , mengeluh dengan apa saja yg kurasa kurang aku dapatkan
Padahal masih banyak yg bersusah payah melakukan apa saja untuk tetap bisa bertahan hidup.

Aku bisa membaca buku , sebanyak yg aku inginkan , bersantai sambil minum teh dan kue kering kesukaan, mendapatkan gaji bulanan , tempat aku bekerja.
Tempat aku bekerja pun dilengkapi AC , dan internet yg bukan hanya bisa digunakan untuk sekedar bekerja, tapi juga untuk browsing dan kegiatan menghibur lainnya .

Tapi masih banyak yg harus bekerja siang malam, berjalan kaki sejauh mungkin, menjajakan barang dagangannya ,berpanas panasan , kehujanan ,
hanya untuk mendapatkan uang dan menghidupi keluarganya . ( jadi ingat acara”andai aku menjadi “ )

aku sadar aku hanya manusia biasa yg masih banyak kekurangan , yang masih sering mengeluh dengan apa yg aku punya
tapi tidak ada salahnya mulai sekarang kita belajar untuk selalu “ BERSYUKUR “

aku rasa itu salah satu kunci kebahagiaan hidup , jika kita selalu bersyukur

semoga Tuhan selalu mengingatkan kita untuk selalu bersyukur

God Bless U …

Midnight Sun Part 2 February 5, 2009

Posted by sejenaksaja in Hoby.
7 comments

akhirnya , kutemukan Draft Midnight Sun , yg bikin penulis nya ngambek , gara2 penyebar luasan hak miliknya secara ilegal lewat internet

*** mohon maaf Ibu Seth … bukannya saya mau menyakiti hati Inu,
tapi ini karena rasa penasaran saya yg kelewat batas, dan khabarnya Ibu juga tidak mau menerbitkannya .
jadi apa boleh buat .. sekali lagi maaf , saya sengaja pasrah membaca Draft Ibu yg belum terselesaikan entah sampai kapan 😦 . untuk mengobati rasa “rindu” saya kepada Edward Cullen .. hah..? heheheheh

bikin pusing , jika ngga baca kelanjutannya

*** Ibu Seth, please .. aku mohon.. terbitkanlah buku itu..
jangan ngambek lagi yaachh..